Pages

Labels

May 29, 2011

Norton 2012 Beta Telah Hadir!

Setiap tahunnya, Norton rutin mengeluarkan aplikasi antivirus terbaru, begitu juga dengan tahun ini. Pertengahan tahun ini, mereka telah bersiap untuk meluncurkan antivirus versi terbarunya, yaitu Norton 2012 Series. Namun, sebelum mereka benar-benar meluncurkan versi full dari aplikasi tersebut, Norton terlebih dahulu meluncurkan versi beta dari seri 2012.

Norton menjanjikan beberapa teknologi baru di antivirus seri 2012. Produk beta ini menampilkan feature Insight 3.0, versi terbaru dari teknologi keamanan berbasis reputasi yang hanya dimiliki oleh Norton. Teknologi tersebut memanfaatkan pola pengadopsian software secara anonim dari jutaan pengguna Symantec yang memberi kontribusi untuk secara otomatis mengenali dan memblokir software-software baru yang berbahaya.

Di Norton 2012 ini, tersedia juga feature Download Insight. Feature tersebut akan memeriksa keamanan setiap file yang diunduh sebelum diperbolehkan untuk dijalankan. Feature ini juga telah memperoleh update dari Norton. Kali ini, feature tersebut dapat memberikan informasi yang memberitahukan pengguna jika aplikasi yang diunduh mungkin menimbulkan masalah stabilitas jika mereka menginstalnya ke PC mereka.

Produk beta ini juga mencakup perlindungan berbasis perilaku SONAR 4.0 yang ditingkatkan. Saat ini, feature tersebut dapat memantau perilaku mencurigakan dari aplikasi-aplikasi yang sedang bekerja untuk secara cepat mengidentifikasi dan menghentikan ancaman yang sebelumnya tidak diketahui.

0 comments:

Post a Comment