Pages

Labels

September 06, 2011

iPad 3 dan iPhone Akan Dirilis Tahun 2012

Setelah  Apple mengeluarkan Tablet iPad 1 dan iPad 2, dan pada tahun 2012 kemungkinan Steve Paul Jobs selaku pemilik dan pendiri Apple akan merintis generasi dari iPad 1 dan 2 yaitu iPad3. Dan berita terhangatnya yang sedang dibicarakan adalah Apa betul iPhone 5 juga akan dikeluarkan pada bulan September?. Walaupun iPhone 5 banyak diperbincangkan akan keluar pada bulan September tetapi salah satu proyek yang sedang dikerjakan Apple ini memungkinkan iPhone 5 belum siap untuk diluncurkan. Dan proyeknya yaitu berupa pemasangan Retina Display pada iPad 3. 
Dan selain itu iPad 3 kemungkinan mempunyai spesifikasi yang berupa : resolusi layar 2560 x 1920 pixels, yang berarti enam kali lipat jumlah piksel yang ada pada layar iPad 2 saat ini dan muncul kabar iPad 3 akan menggunakan layar AMOLED produksi Samsung. Kemungkinan besar iPad 3 akan diperkuat dengan prosesor baru Apple A6 atau juga bisa menggunakan prosesor A5 dengan PowerVR SGX543 MP” sebagai kekuatan grafisnya. Dan memiliki layar 9,7 inchi
Dikabarkan juga supplier komponen telah melakukan pengapalan sejumlah kecil komponen untuk sampling iPad 3. Namun, juru bicara Apple di Beijing, China, Carolyn Wu, menolak berkomentar. Salah satu perusahaan penyuplai asal Taiwan, Hon Hai Precision Industry, juga menolak berkomentar mengenai kabar ini.


0 comments:

Post a Comment