Pages

Labels

November 01, 2011

Mewah And Elegan (Blackberry)



Baru-baru ini Blackberry mengeluarkan sebuah handphone mewah dan terbarunya yaitu Blackberry Porsche 9981. Mungkin hal ini membuat kita agak kaget mendengarnya, karena biasanya produsen mobil didunia seperti Ferari, Lamborghini itu bekerjasama dengan produk IT misalnya saja adalah Asus dengan Lamborghini, Acer dengan Ferari dan lain-lainnya. Tetapi disini Produsen mobil Porsche yang berasal dari Jerman ini membuktikan kemewahannya dan tidak hanya memproduksi sebuah mobil saja, tetapi mereka telah membuktikan bahwa mereka juga bisa membuat handphone yang menarik dan tentunya mewah.

 BlackBerry P’9981 hadir balutan bahan logam baja tahan karat (stainless steel) dan diberi sentuhan bahan kulit. Garis-garis pembentuk bodinya pun terlihat lebih tegas sehingga memberi kesan keren dan elegan.

Secara spesifikasi dari Blackberry P'9981 yang mewah ini tidaklah jauh berbeda dibandingkan BlackBerry Bold 9900, antara lain prosesor 1,2 GHz, 8 GB internal storage, 768 MB RAM, kamera 5MP + perekam video HD, serta BlackBerry OS 7. Namun Blackberry ini punya fitur menarik dan beda dari yang lain yaitu dapat mengidentifikasi angka PIN spesial penggunan dari Blackberry P'9881 ini dikontak BBMnya. antarmuka eksklusif Porsche Design, dan aplikasi augmented reality Wikitude World Browser. Dan Handphone ini belum tahu jelas berapa akan dibandrol tetapi MobileSyrup  kisaran harga dari Blackberry ini sekitar US$2000.

0 comments:

Post a Comment