Pages

Labels

March 21, 2012

Norton Mobile Security

Untuk para pemilik Samsung Mobile khususnya jenis Samsung Galaxy, sekarang telah dilengkapi aplikasi baru yaitu Norton Mobile Security, karena Norton Mobile Security sekarang melindungi perangkat dari Samsung Galaxy dari ancaman-ancaman malware di Internet.Norton Mobile Security bisa diunduh dari kategori “Utility” di Samsung Apps atau dengan memasukkan pencarian dengan kata kunci “Norton Mobile Security” ke dalam pencarian di Samsung Apps.  Semua tipe Samsung Galaxy telah siap dilindungi oleh aplikasi ini, termasuk Galaxy S II.
Aplikasi Norton Mobile Security hadir dengan berbagai fitur terkini seperti anti pencurian dengan antimalware akan melindungi data penting pengguna dari resiko hilang, pencurian, virus dan ancaman lainnya. Berikut beberapa fitur lengkap yang dimiliki oleh aplikasi Norton Mobile Security:
  • Remote Locate - Aplikasi ini akan menunjukkan lokasi perangkat Samsung Galaxy Anda agar Anda dapat menemukannya jika terselip, hilang ataupun dicuri.
  • Remote Lock - Fitur ini mampu melakukan penguncian perangkat dari jarak jauh melalui internet ataupun SMS, Anda dapat mengamankan data penting dengan mudah dan memblokir akses tanpa izin.
  • Remote Wipe - Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus data di ponsel Samsung Galaxy melalui SMS. Ponsel juga akan terkunci secara otomatis jika SIM cardnya diambil atau diganti dengan simcard lain.
  • Anti Malware - Norton Mobile Security akan melakukan scan pada semua file ataupun aplikasi yang diunduh ke perangkat Samsung Galaxy dan secara otomatis mendeteksi atau menghapuskan ancaman keamanan tanpa memperlambat kinerja perangkat.
  • SD Card Scanning - Memberikan Anda pilihan untuk secara otomatis melakukan scan terhadap kartu memori SD saat pengguna memasangnya ke perangkat Samsung Galaxy.
  • Automatic LiveUpdate - Mengunduh dan menginstal update keamanan secara otomatis sehingga memperkecil kemungkinan pengguna mendapat serangan dari penjahat dunia maya.
Dan untuk para pemilik Samsung Galaxy, dapat mengunduh aplikasi tersebut di (www.samsungapps.com). Mereka tidak akan dikenakan biaya lisensi selama 90 hari pertama.Tetapi jika lisensi gratis 90 hari sudah habis, pengguna dapat melanjutkan penggunaan dengan memmbayar biaya berlangganan sebesar Rp139.000 untuk satu tahun.

0 comments:

Post a Comment