Pages

Labels

August 15, 2012

Download Microsoft Office Profesional Plus 2013 Full

Kali ini untuk para pembaca kami posting mengenai Microsoft Office Profesional Plus 2013 Full. Pada Office 2013 kali ini pihak Microsoft meningkatkan kemampuan komputasi pada sistem terutama untuk Windows 8. Jadi untuk tampilan, memang lebih disesuaikan untuk Windows 8. Tapi tidak apa-apa, untuk Windows XP, Windows 7 masih tetap bisa menikmatinya. Namun, sebelum menginstal kalian harus memenuhi syarat dibawah ini.

 System Requirements:


  • Processor: 1 Ghz or greater x86/x64 Processor with SSE2 instruction set
  • RAM: 1 GB RAM (32 Bit) /2 GB RAM (64 Bit)
  • Hard disk: 3.5 GB free disk space
  • Operating System: Windows 7 or newer, either 32-bit or 64-bit; Windows 2008R2 or newer with .Net 3.5 or greater. It isn’t possible to install on a PC running Windows XP or Vista. To use with Windows 8 you must be running the Release Preview version or higher. Get the Release Preview.
  • Graphics: Graphics hardware acceleration requires DirectX10 graphics card and 1024 x 576 resolution
Berikut untuk fitur- fiturnya :
1. Hidden Ribbon
Secara pribadi, saya menyukai antarmuka pita, dan saya senang bahwa Microsoft adalah memperluas fungsionalitas yang sama di hampir setiap produk yang dibuatnya. Tapi, banyak orang tidak menghargai itu seperti yang saya lakukan, dan bahkan meskipun aku penggemar saya masih ingin bekerja pada ruang kerja yang kurang berantakan kadang-kadang.

Thurrott melaporkan bahwa Office 2013 melanjutkan warisan dari UI pita, tetapi itu tersembunyi secara default. Dia menunjukkan bahwa langkah tersebut mungkin ada hubungannya dengan mengakomodasi kesederhanaan antarmuka Metro.

 
2. Touch ModeMicrosoft melompat ke dalam permainan tablet dengan Windows 8-dengan kedua arsitektur Intel / AMD berbasis tradisional, serta Windows pada ARM (WOA) untuk ARM hardware berbasis tablet. Salah satu elemen mendefinisikan tablet adalah kurangnya keyboard fisik, dan ketergantungan pada antarmuka layar sentuh untuk multi-gesture navigasi.Kantor 2013 aplikasi memiliki tombol sentuh Mode untuk membuat perangkat lunak yang mudah digunakan dengan perangkat touchscreen. Menurut Thurrott, Mode Sentuh memperbesar tombol pita dan kontrol lainnya, dan hal ruang lebih sehingga Anda dapat menggesek dan menekan lebih akurat dengan jari.3. Kantor MarketplaceAnda tidak dapat mengembangkan apa saja hari ini tanpa meluncurkan semacam toko aplikasi, dan Office 2013 tidak akan menjadi pengecualian untuk aturan itu. Microsoft berencana Marketplace Kantor sebagai sumber daya bagi pengguna untuk menemukan ekstensi dan alat untuk memperluas kemampuan perangkat lunak Office, dan menyesuaikannya untuk bekerja seperti yang Anda butuhkan untuk.4. Sandi Pelacakan Dilindungi PerubahanSebagai penulis, saya senang bisa melacak perubahan dalam dokumen. Ini membuat lebih mudah untuk mengikuti umpan balik dan komentar, dan untuk dapat melihat apa yang ditambahkan, dihapus, atau diubah, dari aslinya. Namun, siapa pun dengan akses ke file tersebut dapat menerima perubahan atau menghapus komentar, dan pelacakan akan hilang.Firman 2013, Kantor 2013 versi Microsoft Word, memungkinkan Anda untuk melindungi sandi mengubah pelacakan sehingga hanya Anda-atau seseorang yang ditunjuk dengan password dapat menghapus perubahan tersebut.5. Cuaca BarOutlook 2013 olahraga bar cuaca dalam mode Kalender. Jelas informasi cuaca hanya bisa memprediksi sejauh ke masa depan-biasanya seminggu sampai 10 hari puncak-tapi, sekarang Anda dapat memiliki sekilas-akses ke kondisi cuaca diprediksi pada hari tertentu untuk membantu Anda merencanakan minggu Anda.6. Inline RepliesMengikuti jejak versi Office Web Apps Outlook, Outlook 2013 akan tidak lagi pop membuka jendela baru untuk membalas pesan email. Thurrott mengatakan, "Sekarang, balasan terjadi inline secara default, dan di daerah yang biasanya disediakan untuk panel baca."

Preview Picture :

Udah ah, gak usah banyak bacot ngomong. Langsung aja, silahkan mendownload dengan mengklik link dibawah.

Download Office 2013 (32 Bit)
Download Office 2013 (64 Bit)

Download Serial Number - Credit to uNkN0wN

Selamat Mencoba :)

6 comments: