Pages

Labels

June 12, 2011

motherbord Asus dukung CPU AMD3

Setelah beberapa waktu yang lalu motherboard pabrikan Asus mengeluarkan nitherboard seri P8Z68 Series dan ROG Maximus IV GENE-Z, sekarang Asus mengeluarkan seri M5A99XEVO. Keunggulan dari motherboard ini adalah dilengkapi teknologi eksklusif ASUS Dual Intelligent Processor (DIP), dan Terdapat pula pilihan DIP2 dengan teknologi DIGI+ VRM yang dilengkapi dengan TPU dan EPU. Distribusi daya DIGI+ VRM memungkinkan pengguna melakukan penyesuaian secara presisi dan mengendalikan pengaturan daya secara digital untuk kendali daya presisi dan peningkatan sistem lebih fleksibel, sehingga dengan sempurna memberikan kebutuhan daya sesuai kebutuhan CPU AM3+ terbaru.
Teknologi ini merupakan distribusi daya paling presisi yang tersedia, memberikan yang terbaik di kelasnya dalam hal efisiensi daya, kinerja, dan stabilitas sekaligus membantu memaksimalkan potensi overclocking secara keseluruhan.

Selain itu motherboard M5A99/97 Series juga dilengkapi antarmuka menu UEFI BIOS yang intuitif. UEFI BIOS memungkinkan pengguna mengendalikan dan menyesuaikan pengaturan BIOS mereka melalui antarmuka dengan menggunakan mouse untuk navigasi lebih mudah digunakan. Pilihan EZ Mode juga memberikan opsi urutan booting secara drag-and-drop, untuk pengaturan boot yang lebih mudah.

0 comments:

Post a Comment